Rabu, 13 April 2011

S.M The Ballad berasal dari pemerintahan SMEnt. Terdiri dari empat personil yang berbeda-beda asalnya (grup). Mereka Jonghyun (Shinee), Jino, Kyuhyun (Super Junior) dan Jay [TRAX]. Dari keempat personil ini cuma Jino yang baru masuk, yang lainnya sudah punya latar belakang sendiri, tapi walaupun sudah ikut S.M The Ballad ini , mereka tidak berpisah dari grup mereka sebelumnya.



Kim Jonghyun 김종현  [Shinee], lahir: 8 April 1990  merupakan salah satu personil Shinee, yang punya vocal suara yang keren. Jonghyun yang paling jago nge-rapp (suara tinggi). Dia memiliki tinggi 173cm (waah aku kalah) dan golongan darahnya AB. Dia adalah member kedua di grup ini.




Kim Jay 김 제이, lahir : 8 april 1983. merupakan salah satu personil TRAX dan menjadi personil yang  paling tua di S.M The Ballad ini. Dia memiliki tinggi 182cm dan golongan darahnya B (ihiiiy sama denganku dong, jodoh kali *plaak !!*)



Cho Jinho 조 진호, lahir : 17 april 1992. Jino merupakan maknae (paling muda) di grup ini. Jino baru berumur 19 tahun, tapi punya kemampuan vocal yang keren, buktinya Jino keterima di S.M The Ballad ini. Golongan darahnya A dan dia adalah member terakhir di grup ini.


Cho Kyuhyun 조규현 , lahir : 3 februari 1988. Khyuhyun adalah member ketiga di grup ini dan dia merupakan salah satu personil Super Junior, Super Junior M, Super Junior K.R.Y . Kyuhyun juga punya vocal yang bagus. Di grup Super Junior, Kyuhyun jadi maknae, kalo di SM The Ballad ternyata masih ada yang lebih muda, jadi Kyuhyun ngga jadi maknae lagi di sini. Dia memiliki tinggi 180cm dan golongan darahnya A.

Foto-foto S.M The Ballad yang aku punya






laah cuma bertiga jeh.. siapa yang ga ada ? yaa si jay yang ga ada, jay lagi kemana sih ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar