Selasa, 19 April 2011

His Birthday

Tepat tanggal 19 april, orang yang aku suka + sayang ulang tahun. Aku ingin sekali ngucapin "happy birthday" ke dia + ngasih dia sebuah kado. Tapi itu mustahil. Aku cuma bisa ngucapin difacebook atau twitternya. Kado ya (?) -____-" hmm, apa ya. Aku bingung -______________-"
Tapi hari ini aku sangat menyesal, karena aku tidak bisa merayakan ulang tahunnya + aku sudah membuat dia menjadi sedih. Aku ga mau melihat dia sedih, aku hanya ingin melihat dia selalu tersunyum dengan orang-orang yang dia kenal.
Sebenarnya sudah dari awal aku ingin membelikannya sebuah hadiah, tapi aku bingung harus ngasih apa ke dia. Aku takut dia ga suka hadiahnya, dan aku takut dia ga suka sama warnanya.
Kata adikku, tadi di sekolah dia melihat ke arah adikku dengan tatapan penuh harap. OK lah kalau begitu. Aku ngucapin "happy birthdah"-nya besok, sedangkan untuk kadonya akan ku berikan setelah aku study Tour.
Sekian dari curhatanku, bye...






(di bawah ini adalah foto-foto dia dihari ulang tahunnya bersama teman-temannya)
                                                   


  


   


HAPPY BIRTHDAY NAUFAL  ^___^
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar